Access

Lokasi Strategis & Kemudahan Akses

Lokasi Summarecon Serpong sangat strategis dan mudah dijangkau karena berbatasan langsung dengan sejumlah jalan tol yang menjadi urat nadi wilayah Jakarta dan Tangerang, diantaranya: Tol Jakarta-Merak melalui Tomang atau Kebon Jeruk, dan Tol TB. Simatupang Melalui Pondok Indah dan BSD.

Inlet & Exit Tol Jakarta-Merak

Untuk memberikan kemudahan akses bagi para warga, Summarecon Serpong bersama dua pengembang lain di Gading Serpong bekerjasama dalam pembangunan akses baru menuju jalan tol Jakarta-Merak, dimana sebelumnya akses langsung ini yang tersedia hanya exit toll dari jalan tol Jakarta-Merak menuju kawasan Gading Serpong saja, namun pada tahun 2015 akses ini diperluas dengan penambahan inlet toll yang mempersingkat perjalanan warga menuju pintu tol Jakarta-Merak dan pembangunannya selesai di awal tahun 2016. Dengan adanya inlet dan exit toll ini warga kini memiliki akses mudah kedalam maupun keluar kawasan Gading Serpong, terutama akses menuju Jakarta.

Shuttle Bus

Untuk memberikan kemudahan bagi para commuter, Summarecon Serpong menyediakan Shuttle Summarecon Serpong, dengan halte yang berlokasi dekat dengan Summarecon Mal Serpong.

Saat ini Shuttle Summarecon Serpong melayani 4 rute perjalanan menuju Jakarta, yaitu:

  1. Summarecon Serpong - Kelapa Gading
  2. Summarecon Serpong - Mall Ciputra
  3. Summarecon Serpong - Sudirman FX 
  4. Summarecon Serpong - Mangga Dua

Untuk informasi jadwal keberangkatan Shuttle Summarecon Serpong menuju Jakarta klik disini.

Disamping melayani rute perjalanan ke luar area Summarecon Serpong, Summarecon Serpong juga menyediakan free shuttle yang melayani perjalanan ke beberapa cluster dan fasilitas di sekitar Summarecon Serpong. Untuk informasi rute dan jadwal keberangkatan di dalam kawasan Summarecon Serpong klik disini.