Town Management

Town Management

Summarecon dikenal memiliki pengelolaan kota yang sangat baik. Summarecon Serpong memiliki Town Management untuk melakukan pemeliharaan dan kebersihan lingkungan, pemeliharaan infrastruktur jalan dan saluran, penyedia layanan konsumen dan penyedia jasa angkutan kawasan Summarecon Serpong. Untuk Informasi lebih lengkap (Klik Disini)

Drainage

Summarecon Serpong mempunyai konsep lingkungan yang sejuk dengan dikelilingi pohon dan tanaman yang tersebar di lingkungan sekitar. Upaya pelestarian lingkungan sangat dijaga ketat oleh Summarecon Serpong, hal itu bertujuan agar selalu menjaga bumi agar senantiasa selalu tetap bersih dan nyaman. Pengelolaan manajemen tata air sangat diperhatikan mulai dari lingkungan Cluster Hunian, lingkungan sekitar Cluster sampai kawasan. Summarecon Serpong menggunakan air bersih dari PDAM, kemudian melakukan pengelolaan air di WTP (Water Treatment Plan). Sistem tersebut menggunakan pipa anti bakteri dan korosi.

SkyLift

Summarecon Serpong menyediakan alat utilitas pendukung yakni SkyLift. Skylift merupakan fasilitas kendaraan untuk perbaikan penerangan jalan, perbaikan dengan ketinggian berupa pembersihan pohon dan sebagainya. Kendaraan ini merupakan fasilitas yang disediakan di Town Management milik Summarecon Serpong.

Fire Rescue

Summarecon Serpong berkomitmen untuk selalu memberikan fasilitas terbaik bagi penghuni Cluster di Kawasanya. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Summarecon Serpong mempunyai kendaraan Emergency seperti Pemadan Kebakaran khusus kawasan Summarecon Serpong. Hal itu bertujuan untuk menjamin kecepatan jika terjadi kebakaran atau bencana lainnya.

Environment

Summarecon Serpong secara aktif selalu mengedepankan kebersihan lingkungan di sekitar kawasan Summarecon Serpong. Kebersihan adalah hal utama yang selalu dijaga ketat oleh Summarecon Serpong, hal ini merupakan upaya untuk selalu mengedukasi masyarakat yang berada di ruang lingkup kawasan Summarecon Serpong. Selain itu, beragam aktifitas yang dilakukan oleh Town Management mulai dari edukasi warga untuk turut berperan aktif dalam aktifitas penghijauan, pemeliharaan dan kebersihan lingkungan, pemeliharaan fasilitas serta infrastruktur jalan.