Ikuti Tantangan Seru di Serpong Green Warrior Run 2018

Hadapi Tantangan dan Jadiah Pemenang di Serpong Green Warrior Run

Sukses dengan Serpong Green Warrior Run di tahun 2017, Summarecon Serpong bersama unit usahanya, Summarecon Mal Serpong akan kembali mengajak para pencinta lari dan tantangan unjuk diri di kawasan hijau Summarecon Serpong.

Setelah dimanjakan dengan beragam hidangan makanan pada evet tahunan Festival Kuliner Serpong 2018, Anda akan ditantang untuk berlari dan menyelesaikan challenges dalam Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 yang akan kembali dilaksanakan pada tanggal 16 September 2018. Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR mengajak Anda tak hanya berlari menuju garis akhir tetapi juga menyelesaikan berbagai tantangan seru. Inilah yang unik dari SGWR sehingga selalu mendatangkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk bergabung menjadi peserta.

Menjadi salah satu event lari terbesar di Tangerang, SGWR mengajak Anda berlari dalam tiga kategori yaitu 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge dengan lebih dari 20 obstacles yang tentunya tetap aman untuk semua peserta, khususnya anak-anak yang tertarik untuk mencoba pengalaman menyenangkan pada kategori 1K Family Warrior Challenge. Tantangan-tantangan yang akan Anda hadapi di SGWR 2018 tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan dari ajang lari yang diselenggarakan di kawasan hijau dan asri Summarecon Serpong.

Tertarik untuk bergabung dan menguji diri Anda di SGWR 2018? Segera daftarkan diri, keluarga, dan komunitas Anda melalui www.sgwrun.com dan dapatkan potongan harga serta race pack menarik seperti running tee, timing chip, BIB number, finisher medal, headband, dan ecobag dari SGWR. Menangkan pula total hadiah ratusan juta hingga perjalanan liburan ke Korea Selatan yang akan diumumkan di akhir acara.