Keseruan di Acara Serpong Green Warrior Run 2018

Keseruan Lomba Lari yang Mengharuskan Peserta Berani Kotor di Serpong Green Warrior Run 2018

Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Serpong bersama Summarecon Serpong menggelar acara kompetisi lari bernama Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 yang digelar pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 lalu mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan start dan finish di area depan Summarecon Mal Serpong.

Hadirnya SGWR merupakan bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Kuliner Serpong (FKS). Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para Warrior - sebutan untuk para peserta SGWR.

Tahun ini lebih menantang dengan hadirnya 25 obstacle di sepanjang jalur lari dengan 3 jenis kategori lomba yaitu 5K, 10K, dan Family Warrior Challenge atau FWC untuk memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacle dan seru-seruan bermain lumpur dengan di dampingi para orang tua.

Kompetisi lari ini dibuka dengan pemanasan bersama, menyanyikan lagu kebangsaan hingga bendera tanda dimulainya pertandingan kategori 10K dan 5K dikibarkan langsung oleh jajaran direksi Summarecon yaitu Bapak Lexy Arie Tumiwa, Ibu Magdalena Juliati dan Bapak Willy Effendy.

Sebanyak lebih dari 2.500 peserta turut meramaikan perhelatan ini, baik dari pelari nasional hingga internasional. Keseruan yang tak kalah meriah terlihat dari kategori Family Warrior Challenge yang diikuti lebih dari 500 keluarga antusias menyelesaikan setiap rintangan yang membutuhkan kerjasama dan kekompakan setiap tim. Diharapkan kehadiran kategori lari ini dapat menjadi momen kebersamaan yang hangat bersama orang tua dan anak.