Nikmati Kelezatan Cita Rasa di Festival Kuliner Serpong 2018

FKS 2018 Hadirkan Nuansa Kalimantan di Tangerang

Kawasan terpadu Summarecon Serpong senantiasa memberikan fasilitas terbaik dan pembangunan berkelanjutan dalam mendukung aktivitas sehari-hari masyarakatnya. Salah satu fasilitasnya yaitu pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong yang selain memberikan pengalaman kenyamanan berbelanja, juga secara konsisten menyuguhkan hiburan untuk Anda melalui Festival Kuliner Serpong (FKS) yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Event ini menjadi salah satu aksi nyata Summarecon dalam mendukung pelestarian kebudayaan nasional.Setelah sukses mengusung tema budaya Jawa Barat di tahun sebelumnya, FKS kali ini akan kembali membuat Anda terpukau dengan menghadirkan nuansa Kalimantan di area parkir selatan Summarecon Mal Serpong. 

Festival Kuliner Serpong digelar mulai tanggal 16 Agustus hingga 16 September 2018 akan memanjakan Anda dengan ragam hidangan khas Borneo dan menghadirkan puluhan tenant seperti Bakso Ikan Telur Asin ‘AHAN’, Sate Kuah Pontianak, Bubur Pedas Sambas by Sang Rasa, Es Lidah Buaya & Sonkit Pontianak, dan masih banyak lagi. Tak hanya makanan, dekorasi seperti ukiran, corak pakaian adat, perisai atau tameng khas Kalimantan akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda bagaikan berada di pulau terbesar Indonesia tersebut.

Suasana FKS tentunya semakin semarak dengan adanya penampilan spektakuler tarian adat dan alunan musik Sape sebagai alat musik khas Kalimantan, serta aksi panggung band papan atas Radja dan Element yang dipersembahkan spesial untuk Anda. 

Pagelaran akbar FKS kali ini juga turut mendukung program Kementerian Pariwisata (KEMENPAR) dalam memperkenalkan lima makanan otentik Indonesia yaitu Soto, Sate, Rendang, Nasi Goreng, dan Gado-gado melalui program Semangat Makanan Nasional Indonesia.

Jangan lewatkan kemeriahan dan kemewahan Bumi Borneo, hanya di Festival Kuliner Serpong 2018. Cari tahu informasi detailnya dengan follow akun instagram SMS di @sms_serpong.& @summareconserpong