Pesta KPR II 2018 Summarecon Serpong

Miliki Hunian Tepat di Waktu yang Tepat Bersama Pesta KPR 2018

Dalam rangka memberikan produk dengan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat, Summarecon Serpong sukses menggelar acara Summarecon Serpong Expo, Pesta KPR 2018 pada tanggal 18-23 September 2018 yang lalu.

Digelar di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong, acara ini memberikan kesempatan bagi pelanggan setia Summarecon Serpong dan masyarakat sekitar untuk mendapatkan unit terbaik di kawasan hijau ini mulai dari rumah, apartemen, condovilla, hingga peluang investasi terbaik dalam wujud ruko dengan berbagai macam kemudahan dan promo menarik.

Pesta KPR 2018 didukung oleh empat partner bank yang bekerjasama yakni Maybank, Permata Bank, CIMB Niaga, dan CCB Indonesia untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian unit-unit Summarecon Serpong.

Promo-promo yang ditawarkan antara lain down payment (DP) sebesar 5% dan bunga cicilan 5.75%. Selain bank, agen wisata Dwidaya Tour dan maskapai penerbangan kelas atas Turkish Airlines juga turut mendukung acara ini. Konsumen setia Summarecon Serpong yang beruntung dan telah melakukan pembelian unit selama periode event berlangsung berhasil memenangkan tiket penerbangan business class ke Eropa.

Produk-produk terbaik Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2018 adalah berupa landed house seperti unit Thomson, Tesla, Rossini, Maxwell, Goldfinch, dan Pelican mulai dari harga Rp 1.3 miliar hingga Rp 5.4 miliar, apartemen dan condovilla Serpong M-Town dan Serpong M-Town Signature mulai dari Rp 469 juta, serta Rainbow Springs CondoVillas yang dibanderol mulai Rp 1.3 miliar. 

Tak ketinggalan unit ruko pilihan yaitu South Goldfinch, Edison, dan Dalton. Pengunjung Pesta KPR 2018 di Summarecon Serpong Expo juga dihibur oleh penampilan alunan musik oleh Anita & Friends yang dipersembahkan oleh CCB Indonesia pada 22-23 September 2018. Selain itu, Summarecon Serpong Expo juga membagikan hadiah berupa logam mulia dan voucher belanja Summarecon Mal Serpong (SMS).