Cluster Rossini - Hunian Visioner di Tepi Danau

Cluster Rossini - Hunian Visioner di Tepi Danau

Ketika rumah tak lagi sekadar untuk memenuhi kebutuhan berhuni, dibutuhkan sebuah inovasi yang mampu menjadi ungkapan gaya hidup baru. Selain berkarakter modern, rumah harus mampu memadukan dua sisi yang sangat dibutuhkan: dekat dengan semua fasilitas penunjang kehidupan tetapi juga tak terpisahkan dari keasrian alam. Jika mungkin, ditambah dengan satu visi, yaitu menghadirkan masa depan.

Konsep “Embrace the Future with Nature’s Lifestyle” atau menggapai masa depan dengan gaya hidup kembali ke alam menjadi terjemahan yang ideal untuk sebuah gaya berhuni yang alamiah namun memiliki visi ke depan. Gambaran seperti ini, dengan tepat diwujudkan oleh developer Summarecon Serpong dalam pembangunan kawasan terbaru mereka yang dinamakan Symphonia. 

Tak hanya menggambarkan keterpaduan visi modernitas, dekat fasilitas dan alam, rumah-rumah di sini juga akan dibangun dengan sebuah konsep baru yang memadukan keunggulan sisi tersebut dengan visi teknologi.

Symphonia, kawasan terbaru dari developer Summarecon Serpong, merupakan perwujudan ideal cara berhuni yang terletak di jalur utama Jalan Boulevard Gading Serpong, dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan bisnis, juga penunjang gaya hidup, pendidikan, dan fasilitas kesehatan. 

Lokasinya juga dimudahkan oleh  akses yang singkat menuju jalan tol Jakarta - Merak. Kawasan ini juga didesain memiliki lanskap dengan pemandangan danau dan fasilitas luar ruang yang kaya dengan nuansa penunjang hidup sehat nan alamiah.

Kawasan Symphonia seluas 200 hektar di dalam wilayah hunian terpadu Summarecon Serpong yang memiliki pusat perbelanjaan dan gaya hidup Summarecon Mal Serpong (SMS), Pasar Modern Sinpasa,  dan pusat kuliner Salsa Food City. Terdapat juga pusat kebugaran The Springs Club, Gading Raya Golf & Club, dan Scientia Square Park (SQP). 

Di samping itu, fasilitas pendidikan juga berkembang pesat dengan  Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan dengan hadirnya Pradita Institute melengkapi Sekolah Terpadu Pahoa dan BPK Penabur yang telah hadir sebelumnya.  RS Carolus  juga telah menjadi fasilitas pendukung di  kawasan  Summarecon Serpong.

Hunian di kawasan Symphonia dibagi ke dalam beberapa distrik dan tiap distrik terdiri dari sejumlah kluster yang mengelilingi danau.  Seperti memasuki dunia musik dengan keunikan karakternya, kluster-kluster di Symphonia dihadirkan untuk memberi pengalaman berbeda-beda pada penghuninya. Tiap-tiap kluster memiliki desain lanskap area masuk (entrance gate) yang memiliki kekhasan, sehingga penghuni akan disambut dan dibawa ke suasana yang unik.

Rossini Residence

Dilingkupi modernitas dan fasilitas gaya hidup di sekelilingnya, sebuah kluster hunian baru bernama “Rossini” hadir di distrik Harmony, kawasan Symphonia, dengan membawa atribut baru sebagai hunian cerdas yang memadukan visi masa depan dan kembali ke alam.

Cluster Rossini hadir sebagai hunian tepi danau yang dibalut dengan desain yang menjangkau jauh ke depan. Sebuah hunian yang membawa penghuninya bereksperimen dengan alam namun disandang dengan lifestyle yang modern. Kekuatan energi, teknologi, dan ekologi, akan menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan kluster ini.

 “Kluster Rossini didesain dengan banyak fitur yang mengandung unsur masa depan, seperti panel surya, smart home system,  dan fasilitas wifi di beberapa area publik. Tetapi, di balik itu Rossini juga memiliki keunggulan utama berupa letaknya yang persis di tepi Danau Harmony yang disokong oleh area hijau dengan fasilitas publik yang lengkap,” ungkap Direktur Eksekutif Summarecon Serpong Magdalena Juliati.

 Di sana tersedia zona khusus untuk aktivitas membaca, floating barbeque pavillion, wind chimes, dan area untuk bermain layang-layang. Amphitheater, playground, touching pond, dan happy hills akan menjadi keistimewaan lainnya untuk meramu kedekatan dengan alam.

Rumah-rumah yang akan dibangun di kluster Rossini memang akan dilengkapi dengan panel surya, untuk memberi pengalaman kepada penghuni menghemat pemakaian energi listrik konvensional sekaligus menabung energi terbarukan. Pemanfaatan sinar matahari untuk menghasilkan energi terbarukan ini menjadi persembahan terbaru dari Summarecon Serpong di kawasan Symphonia.

Selain itu, teknologi Smart Home System juga diterapkan untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan hidup di tiap hunian. Lewat sistem terkontrol ini, penghuni dapat memanfaatkan teknologi untuk memantau kondisi rumah dari perangkat gadget. Pada kluster Rossini, juga terdapat penambahan fitur lainnya, yaitu Smart Door Lock, pada pintu utama.

Kluster Rossini juga dilengkapi dengan fasilitas sistem keamanan 24 jam, tempat bermain anak, kolam renang, dan club house. Selain itu, hunian juga didukung oleh pengelolaan Town Management yang profesional dengan standar Summarecon Serpong sehingga memberikan rasa nyaman dan menghadirkan lingkungan hunian yang aman.

Pengembang menyediakan lahan berikut danau untuk fasilitas publik di seluruh kawasan Symphonia. Selain ruang terbuka hijau, sejumlah fasilitas penunjang kebugaran juga hadir, untuk memenuhi hobi berlari atau jalan kaki, serta bersepeda. 

“Dengan semua keunggulan dan harganya yang masih menarik, kluster Rossini akan menjadi aset berharga di kawasan yang sangat potensial untuk terus tumbuh. Kluster ini merupakan kluster ke tiga yang dibangun di kawasan ini, setelah dua kluster sebelumnya, Verdi dan Vivaldi, sukses dan habis terjual,” papar Kepala Pemasaran Summarecon Serpong Baryadi Bursa Wijaya.

Standar dan Premium

Tipe standar dan premium merupakan dua tipe utama dari hunian yang akan dibangun di kluster Rossini. Tipe Standar didesain dengan dua dan tiga kamar tidur, sedangkan tipe premium dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar asisten rumah tangga. Kedua tipe ini tersedia untuk tiga jenis luas lahan, yaitu ukuran 7 m X 12 m, 8 m X 12 m, dan 9 m X 12 m, dengan kisaran harga mulai Rp 1,4 M untuk tipe standar.

Kedua tipe tersebut didesain dengan gaya arsitektur modern kontemporer yang memberikan kesan natural dan elegan. Susun bangun ruang-ruang di dalamnya dirancang secara khusus untuk memberikan kesan yang kuat sebagai rumah yang homy, menyenangkan dan hangat.

Bukan saja fitur-fiturnya yang kaya nuansa, proses kepemilikan rumah di Cluster Rossini juga terasa dimanjakan Cukup dengan uang pendaftaran hanya 2 juta Rupiah. Dengan semua kemudahan itu, langkah konsumen untuk mengembangkan visi gaya hidup baru di hunian Rossini, akan menjadi langkah cerdas untuk berhuni dan berinvestasi.

Untuk informasi lebih lengkapnya, KLIK DISINI