Ground Breaking Skybridge Serpong M-Town

Bertempat di Jalan Boulevard Gading Serpong, pada tanggal 21 Februari 2018, telah dilakukan prosesi GroundBreaking atau pengeboran tiang pertama pembangunan Sky Bridge apartemen Serpong M-Town oleh jajaran Direksi PT Summarecon Agung, Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan supplier. 

Prosesi ini menjadi wujud nyata komitmen Summarecon Serpong untuk segera melakukan tahap pertama pembangunan fasilitas utama dari Mahakarya ini untuk nantinya bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit pada saat launching digelar beberapa waktu yang lalu. 

Prosesi ini dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Soegianto Nagaria selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk, dilanjutkan dengan seremoni penekanan sirene dan pengeboran tiang pertama serta ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh jajaran Direksi Summarecon.

Pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town Apartment akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan salah satu mal terbesar di kawasan Tangerang ini yaitu Summarecon Mal Serpong. 

Sky Bridge ini didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter, lebar jembatan 3,6 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Dengan memanfaatkan konstruksi bahan baja berbentuk tube atau lingkaran, Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh masyarakat umum dan juga penghuni Serpong M-Town. Melengkapi keberadaan Sky Bridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan area Sky Bridge menuju apartemen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Sky Bridge ini merupakan wujud komitmen Summarecon Serpong kepada konsumen dalam melengkapi fasilitas apartemen Serpong M-Town sekaligus menambah fasilitas umum di kawasan Gading Serpong. Selain itu pembangunan ini juga menjadi bukti konsistensi untuk selalu tepat waktu dalam menghadirkan setiap produk yang dipasarkan. 

Dengan adanya fasilitas ini nantinya mobilitas dan aktivitas penghuni apartemen dan juga warga sekitar akan semakin baik, karena terhubung dengan Summarecon Mal Serpong. SkyBridge ini akan menjadi jembatan penghubung yang nyaman dan modern, dan direncanakan akan dapat mulai digunakan pada awal tahun 2019.