Keseruan di Tahun Akademik Pertama Pradita Institute

Pradita Institute Membuka Tahun Akademik Pertama Dengan Sidang Senat dan Seremoni Penanaman Pohon

Pada hari Rabu, 15 Agustus 2018, Institut Sains dan Teknologi Pradita atau Pradita Institute, lembaga pendidikan yang diprakarsai oleh PT Summarecon Agung Tbk dan mitranya, menyambut tahun akademik pertama dengan Sidang Senat Terbuka dan penanaman pohon sebagai bagian dari kegiatan orientasi mahasiswa baru yang berlangsung selama 3 hari.

Sidang Senat Terbuka yang bertempat di Auditorium 1 Pradita Institute dipimpin oleh Rektor Pradita Institute, Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A. Selain laporan Penerimaan Mahasiswa Tahun akademik 2018/2019 yang disampaikan oleh Prof. Dr-Ing. Harianto Hardjasaputra, dalam kesempatan ini pula, Bapak Soetjipto Nagaria selaku inisiator pendiri Pradita Institute memberikan kata sambutan. Bersama 204 mahasiswa baru, 

Sidang Senat Terbuka dihadiri juga oleh Ibu Liliawati Rahardjo dan jajaran Direksi Summarecon; Bapak Soegianto Nagaria, Bapak Herman Nagaria, Bapak Adrianto P. Adhi, Ibu Lilies Yamin, Bapak Jason Lim, Ibu Magdalena Julianti, Bapak Willy Effendy, Bapak Ugi Cahyono, Ibu Aida Halim, Ketua Yayasan Pendidikan Inti Prima Bangsa Bapak Sudino Lim dan Bapak Bima Himawan Ramantika selaku Executive Director Education Institution Summarecon.

Pradita Institute juga melakukan penandatanganan kerjasama antara Program Studi Desain Interior dengan VIVERE Group. Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama tersebut ditandatangani Rektor Pradita Institute, Prof. Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit, M.Sc., M.B.A., M.Phil., M.A. dan Bapak Dedy Rochimat selaku Presiden VIVERE Group.

Orientasi Pradita juga turut dimeriahkan oleh seremoni penanaman pohon yang dilaksanakan oleh jajaran Direksi Summarecon dan Pradita Institute, sebagai peresmian dimulainya pembangunan Taman Kebangsaan. Konsep Taman Kebangsaan Pradita didasari oleh empat pilar kebangsaan yaitu NKRI, UUD 1945, Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika yang diwujudkan dalam empat area taman.