Serpong Green Warrior Run 2106 (SGWR 2016)

Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2016, The First Obstacles Race in 2016 persembahan Summarecon Sukses Digelar.

Summarecon sukses menggelar lomba lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) di kawasan Gading Serpong pada Minggu pagi (11/9/2016). SGWR melibatkan pelari nasional dan pelari berbagai negara. Lomba lari ini merupakan event yang wajib ditunggu karena merupakan ajang lari di Tangerang yang memiliki 3 kategori jarak tempuh yakni 10K, 5K, dan 1,2K serta menyuguhkan rintangan lari Obstacle Run. 

Lomba yang diikuti 2500 pelari dari dalam dan luar negeri ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 260 juta dan enam pemenang di kategori 10K speed dan obstacle berhak mengikuti kegiatan marathon internasional di Gunung Fuji, Jepang pada November mendatang.

Serpong Green Warrior Run (SGWR) adalah salah satu acara lari yang diadakan oleh Summarecon Mal Serpong yang merupakan bagian dari acara tahunan besar: Festival Kuliner Serpong, hasil kerjasama Summarecon Mal Serpong dengan pengembang terpercaya Summarecon Serpong.

Serpong Green Warrior Run merupakan adaptasi dari Jakarta Wine & Cheese Run yang diadakan oleh Mal Kelapa Gading dan Summarecon Kelapa Gading yang sukses dilaksanakan pada event tahunan Jakarta Fashion & Food Festival. Dengan konsep yang unik, Serpong Green Warrior Run memberikan ambience dan tantangan tersendiri bagi pelari profesional dan penggemar lari di Indonesia dan dunia. Pasalnya, SGWR 2016 ini menjadi event pertama di Tangerang yang mengusung konsep rintangan atau obstacle sebagai tantangan bagi para runners.