Summarecon Serpong Mendapat Penghargaan dari Properti Indonesia Award 2017

Summarecon Serpong Mendapat Penghargaan dari Properti Indonesia Award 2017

Summarecon melalui unit usahanya Summarecon Serpong mendapatkan penghargaan The Highly Recognized Township dalam event Properti Indonesia Award (PIA), ajang penghargaan properti tahunan tertinggi yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi. 

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kawasan yang dikembangkan oleh Summarecon Serpong menjadi kawasan hunian yang dikenal luas oleh masyarakat dan selalu disambut hangat akan inovasi produk-produk terbarunya. Penghargaan diterima langsung oleh Magdalena Juliati selaku Executive DirectorSummarecon Serpong, didampingi President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P Adhi. 

Summarecon Serpong telah mengembangkan lebih dari 50 cluster untuk kawasan hunian dan komersial. Pada bulan Oktober 2017, Summarecon Serpong meluncurkan mahakarya kawasan terbaru Symphonia, dengan tagline “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle”.