Wealth Wisdom 2018 Bersama Summarecon

Wealth Wisdom 2018 with Permata Bank

Wealth Wisdom adalah salah satu acara yang diadakan secara rutin setiap tahun nya oleh bank permata. Wealth wisdom diadakan dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan menginspirasi jutaan keluarga Indonesia dalam memaknai literasi keuangan dengan lebih baik, serta melihat esensi "kekayaan" dalam perspektif yang berbeda.

Perubahan kebiasaan dan perilaku yang terjadi pada masyarakat saat ini banyak dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Kondisi ini menginspirasi wealth wisdom di tahun 2018. Oleh sebab itu tema acara yang diusung oleh wealth wisdom tahun ini adalah "Mind, Body, Soul, + Tech". Acara yang akan berlangsung pada tanggal 5 – 6 september 2018 dan bertempat di the ritz calton pacific place akan dihadiri oleh banyak sekali pembicara – pembicara yang berkompeten dibidangnya.

Di tahun ini Wealth Wisdom berfokus pada tingginya minat masyarakat akan hunian baik landed maupun high rise dan minat investor properti mendorong meningkatnya permintaan akan transaksi properti. Dimana  industri properti sangat berkaitan erat dengan iklim perekonomian di Indonesia dan banyaknya ekosistem yang terlibat membuat ketentuan dan regulasi properti harus terus diperbaharui.

Melihat kebutuhan tersebut, Adrianto Pitoyo Adhi selaku pengurus Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) sekaligus menjadi President Director dari PT Summarecon Group, Tbk.  dipilih secara langsung oleh Wealth Wisdom untuk menjadi salah satu pembicara berkompeten yang akan menjelaskan tentang The New Property Policies & How Its Impact for Investment.

Bapak Adrianto Pitoyo Adhi akan memaparkan tentang The New Property Policies & How Its Impact for Investment secara jelas di hari pertama Wealth Wisdom digelar , tapatnya pada tanggal 5 September 2018, pukul 10.00 WIB. Pastikan anda hadir dan dapatkan berbagai pengetahuan baru dari Wealth Wisdom 2018.